-->

Tips Ampuh Yang Dapat Mempermudah Hidup Anda


Seperti kata kebanyakan orang bahwa hidup tidaklah mudah, ada ada saja hambatan yang selalu kita jumpai disetiap hari-hari yang dilalui. Mulai dari hambatan yang remeh temeh seperti sepatu kekecilan hingga hambatan besar yang dapat merenggut hidup kita.

Namun sebagai mahluk yang menduduki strata tertinngi di alam semesta ini manusia tidak boleh menyerah pada semua problematika hidup tersebut. Karena setiap persoalan dan kesulitan yang kita hadapi adalah ujian dari yang maha kuasa untuk menggodok manusia menjadi pribadi yang lebih baik.

Tips dan trik berikut ini dapat anda gunakan untuk menghadapi hambatan dan rintangan hidup tersebut.

Masakan terlalu asin

Rasa asin garam adalah salah satu factor penyebab sedapnya masakan namun terlalu banyak garam juga dapat menyebabkan masakan anda menjadi tidak enak untuk dicicipi.

Apalagi jika Anda seorang ibu rumah tangga, pastinya Anda ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga anda.

Mengurangi rasa asin pada makanan cukup dengan memasukkan satu atau dua butir tomat ke dalam masakan, tomat akan menyerap rasa asin tersebut.

Sepatu kekecilan

Berat badan anda bertambah sehingga sepatu favorit sudah tidak pas lagi, padahal ada acara penting yang akan anda hadiri dan anda sangat memnginginkan memakai sepatu tersebut. Tidak perlu panic, ambil dua pasang kaus kaki, pakai keduanya sekaligus lalu kenakan sepatu anda.

Selanjutnya ambil hair dryer dan arahkan kesepatu yang sudah anda kenakan tadi selama beberapa menit hingga sepatu paforit anda benar-benar terasanya nyaman dikaki.

Sekarang anda siap bergaya dengan sepatu paforit anda.

Susah tidur

Sangat tidak menyenangkan jika hanya berguling-guling ditempat tidur, pikiran menerawang kesana kemari padahal malam sudah semakin larut dan anda harus siap dalam kondisi prima untuk bertemu klien penting esok hari.

Sebelum beranjak ketempat tidur minumlah segelas jus apel.

Didalam jus appel terdapat senyawa kimia yang dapat memberikan anda kualitas tidur yang sempurna

Mengobati jerawat

Jerawat adalah hantu paling menakutkan terutama bagi kaum hawa, mahluk tuhan satu ini memang selalu ingin tampil sempurna, tanpa cacat sedikitpun.

Obat kumur yang setiap hari anda gunakan adalah solusi mengempiskan jerawat dengan cepat. Ambil beberapa tetes lalu oleskan ditempat yang berjerawat.

Kandungan alcohol yang ada pada obat kumur seperti listerin bisa mengempiskan jerawat hanya dalam hitungan menit.

Mengantuk saat jam kerja

Usai jam makan siang biasanya kantuk selalu menyerang para pekerja, apalagi ketika perut sudah terisi penuh. Serangan kantuk bertubi-tubi ini amat sangat mengganggu produktifitas anda sebagai pekerja.

Masalah ini dapat anda hadapi dengan trik ini.

Tarik napas dalam-dalam dan tahan selama mungkin lalu hebuskan berlahan. Metode ini akan memicu jantung anda untuk berdetak lebih kencang, ulangi beberapa kali hingga rasa kantuk anda mereda.
LihatTutupKomentar