-->

Template Landing page blogspot gratis blogger

Templete landing page blogger gratis untuk blogspot

Kali ini kita akan membagikan template landing page gratis blogger pilihan andmin yang tentunya sangat cocok untuk mengembangkan bisnis dan memaksimalkan branding kamu.


O yah, Sudah tahu yang dimaksud dengan landing page apa?


Belum.....?


Baiklah. Ayo membahasnya kembali.


Pengertian Landing Page.


Landing page ialah sebuah halaman website yang dikreasikan khusus untuk kebutuhan online marketing. 


Keberadaan landing page dalam ebuah bisnis online memang sangat penting. Ia akan menjadi magnet yang dapat menarik calon klient atau pembeli, dan meyakinkan mereka untuk melakukan transaksi dengan mu.


Tidak mengherankan, jika banyak para pelaku bisnis online rela merogok kocek hingga jutaan rupiah demi mendapatkan sebuah landing page.


Umumnya, landing page didesain 1 kolom tanpa sidebar, hal ini dimaksudkan agar pengunjung terahkan melakukan hal spesifik yang sudah ditargetkan. Seperti mengklik tombol cal to action untuk menghubungi pemilik website, mengisi formulir survey pelanggan dan atau lansung melakukan transaksi pembayaran.


Jenis Landing Page


Berdasarkan tujuan pembuatan dan fitur di dalamnya, landing pade ada dua jenis yang sering digunakan dalam online marketing.


1. click thorough landing page


Landing page jenis ini biasanya berisi penjelasan mendetail tentang produk dan jasa yang ditawarkan. Seperti keunggulan dibanding produk sejenis, manfaat yang didapatkan jika menggunakan produk atau jasa tersebut, bobot barang dan hal mendetail lainnya


Click through landing page kebanyakan dilengkapi fitur CTA (call to action) berupa tombol responsive yang mengarahkan pelanggan ke keranjang belanja untuk melakukan pembelian atau ke halaman pendaftran untuk melaksanakan pembayaran.


2. Lead Generation Landing Page


Landing page jenis ini banyak dipakai untuk mengorek data pengunjung demi mendapatkan lead atau prospek potensial yang berpeluang di konversi menjadi konsumen atau jasa terentu.


Lead generation landing page sering digunakan pada pendaftaran seminar, layanan gratis dan akses trial tols komputer atau aplikasi baru


Landing page biasanya berisi keterangan terperinci mengenai jasa dan produk yang ditawarkan untuk memberi informasi mendalam tentang jasa dan produk yang ditawarkan bisnismen pemilik web.


Ada pula landing page yang dibuat hanya untuk mengumpulkan data base pengunjung.

Landing page jenis ini bertujuan untuk mendapatkan lead atau prospek potensial. Sehingga perusahaan bisa merumuskan cara pengelolaan produk serta menetapkan strategi marketing sesuai dengan minat pasar.


Manfaat landing page.


Landing page sangat bermanfaat dalam menunjang kemajuan sebuah usaha. Ibarat perang, landing page ialah salah satu alat tempur penting untuk menguasai pasar.


Beberapa manfaat landing page untuk menunjang kemajuan bisnis;

  1. Sarana promosi murah meriah
  2. Meningkatkan converton rate
  3. Mendapatkan dara lead atau prospek
  4. Meningkatkan Kredibilitas juga Brand Awareness

Kelebihan Landing Page Blogspot / blogger


1. Tidak ada biaya domain dan hosting


Memakai landing page blogspot meniadakan biaya sewa hosting dan membeli domaim yang kerap membebani para pebisnis pemula. Karena, blogger sudah menyediakan subdomain dan hosting secara gratis.


2. User dan seo frindly


Dibandingkan platform lain, blogspot lebih user frienly karena fungsi maupun pengaturannya lebih sederhana sehingga tidak sulit dipelajari dan dioptimalisasi


3. Server blogger super badas


Landing page blogspot tentunya menggunakan server milik google yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Jadi tidak perlu kwatir server down jika landing page kita banjir pengunjung.


4. Mudah custom domain


Jika ingin tampil profesional dengan alamat web yang lebih kece tanpa embel-embel blogspot di belakangnya, tinggal beli domain TLD.


5. terintegrasi dengan layanan google lainnya.


Blogspot atau blogger merupakan salah satu produc google sehingga otomatis terhubung dengan layanan google yang lain. Seperti gmail, google drive dan youtube yang juga sangat dibutuhkan dalam memajuhan bisnis.


Rekomendasi Templete Landing Page Blogger Gratis Seo Frindly Untuk Blogspot


Membuat landing page blogspot sama saja dengan membuat blog di platform blogger pada umummya. Perbedaannya hanya pada template yang kita instal serta detail-detail yang akan kita masukkan.


Di bawah ini suadah mengumpulkan template landing page blogger gratis blogspot yang dipilih dan comot dari beberapa sumber terpecaya. Silahkan di download mana yang paling sesuai berdasarkan kebutuhan layanan pada bisnis yang kamu jalankan.


1. Isaac Free Version Template


Templete landing page blogger gratis untuk blogspot



Template blogger landing page blogspot gratis Isaac merupakan templete landing page portofolio pribadi. Responsif di setiap jenis perangkat, loading super cepat dan tentunya seo friendly.


Search engine optimisation (SEO) adalah pertibangan utama dalam memilih templete jika ingin mendapatkan peringkat bagus di mesin pencari.


Tampilannya yang segar dan bersih menjadikan template landing page gratis ini cocok banget buat para profesional online yang ingin menampilkan kesan modern pada portofolio online nya. Isaak mengusuk penggunaan skema warna kekinian sehingga sangat berkesan di mata calon klien kamu.


Template ini juga sudah dioptimalkan untuk adsense. So Kamu bisa menyisipkan kode iklan mu untuk mendapat penghasilan tambahan.



Templates Demo Templates Download


2. Infinity Free Template


Templete landing page blogge gratis infinity


Infinity adalah  template landing page blogspot gratis dari sora templates yang terkenal dengan template - template blogspot kece dan powerfull.


Disetiap elemen landing page ini di tanami fitur canggih berupa efek animasi paralaks yang dapat memberi kesan modern pada website bisnis atau portofolio online mu.


Kamu juga dapat dengan mudah menambahkan fitur-fitur lain yang kamu butuhkan hannya melalui menu tata letak.  Jadi, tidak perlu mahir coding untuk memperkaya elemen - elemen web mu.


Infinity dirancang responsif di semua ukuran perangkat dan waktu loading cepat, sangat cocok untuk membuat blog profesional seperti desainer, fotography, pengembang dan lain-lain.


Templete landing page gratis ini juga sudah di optimasi SEO, kompatible di semua browser. Serta sudah mendukung AMP.





3. Kompi Landing Page


Kompi landing page template blogger


Templete blogger gratis ini terinspirasi dari tampilan bostrap landing page namun diselipkan fitur-fitur yang lebih mantap. Seperti, cotact form untuk memudahkan klien menghubungi dan google maps untuk menunjukkan lokasi bisnismu pada pelanggan.


Ok nya lagi, templete landing page ini dilengkapi blog tersembunyi sehingga kamu bisa melakukan up date postingan yang dapat meningkatkan posisimu di serp dengan tidak mengganggu tampilan live landing page.


Untuk menampilkan blog,  visitor hanya perlu mengklik link show blog di menu header.


Kompi Landing Page didesain dengan penampakan kekinian, modern, bersih dan responsive. Kecepatan loading menjandi salah satu keungulan templete blogspot ini. Valid struktur data dan HTML 5





4. SORA HOME LANDING PAGE TEMPLATE


Landing page blogspot gratis sora home



Sora Home adalah templete blogspot premium gratis dengan tampilan mengagumkan.


Dengan tempalte blogger ini kamu bisa mendapatkan landing page blogspot yang penampakannya modern, bersih dan intuitif.


Sora Home juga sudah responsif sepenuhnya. Diakses mengunakan desktop, tablet maupun perangkat seluler dengan ukuran apapun tampilannya akan tetap cantik mempesona.





5. Landigger V.1-Landingpage Blogspot


Tenplete Landing Page Blogspot Gratis


Tenplete Landing Page Blogspot Gratis


Landigger sebenarnya adalah templete premium berbayar. Namun, beberapa waktu lalu pembuat landing page blogspot ini berbaik hati membagikan karya besarnya secara gratis sebagai kontribusi beliau dalam memajukan UMKM Indonesia.


Dengan harapan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah dapat bangkit dan berkembang ditengah pandemi sehingga mampu menjadi penyokong perekonomian indonesia.


Pakai Landigger V.1-Landingpage Blogspot rasanya seperti pakai website mahal. Landing page ini sangat responsif, valid breadcums, SEO standar google dan fitur keren lainnya.



LihatTutupKomentar